Brimob dan Dit Samapta Polda Sumut Siap Amankan PSU di Wilkum Polres Labuhanbatu

Brimob dan Dit Samapta Polda Sumut Siap Amankan PSU di Wilkum Polres Labuhanbatu

topmetro.news – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan menyambut kedatangan personel BKO Polda Sumatera Utara (Sumut). Penyambutan berlangsung di Lapangan Apel Markas polres Labuhanbatu, Jalan Thamrin, Rantauprapat, Labuhanbatu, pada Selasa (20/04/2021). 

Adapun personel BKO tersebut berkisar 300 orang yang terbagi 200 orang personel dari Satuan Brimob Bataliyon A Polda Sumut serta 100 orang personel dari Direktorat Samapta.

Sebanyak 100 personel BKO Kompi I Sat Brimob dan 84 personel Kompi I Dit Samapta nantinya akan di tempatkan di Mako Polres Labuhanbatu. Juga 100 personel Kompi II Sat Brimob akan tempatkan di Polsek Kotapinang.

Selanjutnya sebanyak 16 personel Kompi II Dit Samapta Pleton Polwan. 9 orang akan di tempatkan di Polsek Kotapinang dan 8 orang lagi ditempatkan di Mako Polres.

 “Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan personil BKO Sat Brimob Bataliyon A dan BKO Dit Samapta Polda Sumut dalam rangka membantu Polres Labuhanbatu melakukan pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dalam sambutannya, Selasa (20/04/2021).

“Rekan-rekan dari Sat Brimob Bataliyon A Kompi II Polda Sumut akan kita standbykan ke Bilah Hilir. Lalu Kompi I akan kita standbykan di Polres Labuhan batu,” ujar Kapolres.

Sedangkan Kompi I Dit Samapta Polda Sumut, sambung Kapolres, akan di standbykan di Mako Polres Labuhanbatu. Dan Kompi II Dit Samapta akan di standbykan di Polsek Kotapinang.

Reporter | Nathan

Related posts

Leave a Comment